Sabtu, 10 April 2010



Disaat sedang sendiri pasti kita akan berdiam diri, , , masalahnya sama siapa kita akan ngomong. . . tidak akan ada yang mendengar. . .
tetapi, saat kita bersama teman kita, pasti kita jadi banyak omong. . .
bahan pembicaraan tidak akan habis. . .

tapi, jika kita tidak pandai bergaul atau kita bersifat pendiam, maka sedikit pula lah teman kita. . .
bagi mereka-mereka yang selalu merasa sendiri, jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal baru yang ingin kau lakukan. . .

aku adalah tipe orang yang memiliki sifat pendiam, penyendiri bahkan aku sangat takut kalau memandang seseorang. . .
saat aku sma, tidak ada yang mau berteman denganku, mereka takut kalau aku memang ingin sendiri atau aku memiliki kemampuan gaib yang harus dihindari,,sebenarnya yang membuat kita menjadi sendiri itu karena kita sendiri yang menghindar dari mereka. .
tetapi, kalau engkau merasa berteman itu menyebalkan, mengganggu dan merepotkan. . nah lebih baik kau tidak memiliki teman, karena teman itu ada disaat kita senang maupun susah, , mereka selalu kawatir dengan kita,saat kita sakit, mereka selalu gembira disaat kita gembira. . . itu lah arti teman menurut ku. . .
karena, masa sma itu sangat menyeramkan bagiku maka aku ingin mengubah image di saat kuliah, , , aku menjadi orang yang periang, berteman dengan semua orang yang ku kenal, aku menjadi aktif untuk berbagai kegiatan, terutama tulis menulis. . .
sungguh senang saat mempunyai banyak teman. . .
tetapi, bagi ku mempunyai banyak teman bukan berarti bebas dari kesendirian, , contoh nya saja, waktu aku presentasi drama, teman-teman ku banyak yang memberikan pertanyaan mematikan buat ku, mereka tidak membangun tetapi malah ingin menjatuhkan temannya sendiri... sungguh sedih sekali, , , saat itu hujan lebat aku pulang sendirian, banyak petir yang menyambar-nyambar,, aku sedih sekali sampai meneteskan air mata, ada ya teman seperti ini disaat begini. . .aku tidak ingin kenal lagi dengan orang yang telah menginjak-injak ku dan membuatku malu. . .
itu lah kawan , , , kalau ingin berteman kau harus memiliki sifat baja, tidak takut dengan apapun, selalu berusaha, dan siap untuk menerima resiko. . .
inti nya, , , sepopuler-populer apapun kita, tetap lah kita akan merasakan kesendirian disuatu waktu . . . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar